Purple Bow Tie Graffiti My step: ~ BUAT CALON IMAMKU ~

Teks Berjalan

Assalamu'alaikum. warrahmatullahiwabarakatuh :)

Minggu, 25 November 2012

~ BUAT CALON IMAMKU ~



Sabtu, 07 April 2012
~ BUAT CALON IMAMKU ~

Untuk bakal Imamku
Hatimu ini mungkin seorang yang degil,mengada dll
Bersabarlah, tabahlah

Andai aku adalah tulang rusukmu yang telah hilang
Aku berharap,
Jika nanti Allah mempertemukan kita
Kau akan selalu membimbingku
Agar aku menjadi wanita yang sholehah
Yng nantinya akan menjadi bidadarimu di Syurga
Karena aku ingin kita akan disatukan di dunia dan di akhirat,,,

Andai kau ditaqdirkan untuk menjadi ayah untuk anakku
Jadilah ayah yang boleh mendidik anak kita
Agar mereka nanti menjadi anak kebanggaan untuk kita di dunia & akhirat
Yaitu anak yang sholeh dan sholehah yang bisa menjunjung tinggi Agama Allah
Andai engkau ditaqdirkan untukku
Ku harap kau  bisa menjadi Imam buatku dan anakku
Kau mampu menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga kita
Kau mampu mencintai ku apa adanya
Dan kau mampu menyikapi kekuranganku dengan penuh kebijaksanaan

Andai aku salah
Tegurlah aku dengan kata-katamu
Yang penuh dengan kelembutan dan kebijaksanaanmu
Andai aku marah
Belailah rambutku dengan penuh kasih sayangmu
Agar marahku bisa berubah menjadi kelembutan
Andai aku lupa
Ingatkanlah aku dengan penuh kasih saying
Agar nanti kau tetap menjadi suri teladan bagiku dan anakku

Karena, aku hanya mengharapkan Imam yang baik dalam rumah tanggaku yang bisa selalu membawaku ke jalan yang diridhoi Nya
Jalan yang menuju syurga Nya bersamamu,,

Sabarlah menantikan waktu itu
Karna akupun menanti sepertimu
Walaupun banyak ujian menguji hatimu
Namun, yakinlah itu adalah untuk menatap hatimmu
Semua yang TERBAIK akan dating Tepat Waktu
Sesuai KETENTUAN yang Maha Tahu
Insyallah pasti akan dimudahkan Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum warrahmatullahiwabarakatuh