Purple Bow Tie Graffiti My step: Hati yang merindu

Teks Berjalan

Assalamu'alaikum. warrahmatullahiwabarakatuh :)

Minggu, 25 November 2012

Hati yang merindu



Senin, 28 Mei 2012

 HATI YANG MERINDUI

Berbatas jarak dalam angan khayalan
Bermega hujan di sepinya malam
Ada nyanyian dalam tangis melayang
Iaya atau tidak kian menggoroti sang malam

Ingin ku terbangkan laying-layang
Bersama orang yang aku saying
Entah itu kamu atau bukan
Pastilah ia sosok teduh seorang imam
Suara hati yang menanti kekasih dalam pilihan Nya

Ya Allah, jangan biarkan dalam sendu gurau ujian Mu
Aku resah dalam kesendirian,,,
Jika engku telah menyiapkan seorang pendamping untuk cinta yang halal
Tuntunlah hatinya agar ia hadir dalam kehidupanku

Dibalik nuansa kehidupan
Aku melangkah dengan keikhlasan
Aku bersabar untuk ridho Mu yang indah
Diantara serpihan hati ini
Telah terisi cinta kepada Mu
Namun dalam kesendirian ini
Kesempurnaan akan menjadi harapan untuk ku nantikan

“Keyakinan akan janji Mu, akan terus ku ikuti, bersama senyuman bahwa aku milik Mu, Dan engkau pun yang berhak untuk hidupku”

Bila dia jauh dekatkanlah,,,
Bila dia dekat, ijinkan aku memilikinya
Atas Keridho’an Mu . . .

Aamiiin ya Rabbal’alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum warrahmatullahiwabarakatuh