Purple Bow Tie Graffiti My step: Aku titipkan dia

Teks Berjalan

Assalamu'alaikum. warrahmatullahiwabarakatuh :)

Minggu, 25 November 2012

Aku titipkan dia



Minggu, 01 Juli 2012

Ya Rabb,,
Aku titipkan dia kepada Mu
Dia bagian dari tulang rusuk ku yang hilang
Dia separuh jiwaku, yang nama dan keberadaanya masih Kau rahasiakan, , ,

Ya Allah,,
Jika ia membutuhkan ku
Ijinkan aku melakukan sesuatu untuknya
Jika hatinya tumpul
Berilah cahaya Mu ke dalam nuraninya
Tegarkan dia , , ,
Jika ia di rundung duka, hiburkan dia
Jika hatinya tergores dan butuh teman bicara
Temani dia Ya Allah , , ,

Ya Rabb
Jika dia merindukanku
Bisikan padanya, bahwa akupun merasakan hal yang sama
Jika dia menantikan pertemuan denganku
Katakan padanya, bahwa aku juga menantikan saat itu tiba, , ,
Ya Allah
Jagalah dia, Lindungi dia untuku
Hingga pada suatu saat nanti atas ijin Mu
Kami bisa dipertemukan, , ,

Aamiiin Ya Rabbal Alamiin ,,,

Myttaland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum warrahmatullahiwabarakatuh